Raft Survival: Desert Nomad – Petualangan di Gurun

Raft Survival: Desert Nomad

Raft Survival: Desert Nomad merupakan game simulasi petualangan untuk bertahan hidup. Pada seri kali ini berlatar tempat di sebuah padang pasir. Game besutan treastone ini mengusung tema survival di atas rakit. Tentunya rakit yang digunakan disini berbeda. Jika seri sebelumnya rakit untuk bertahan hidup di lautan. Rakit disini akan dipasangkan dengan sebuah balon udara. Sehingga, kalian akan menjelajahi padang pasir dengan rakit terbang.

Rakit akan berfungsi sebagai alat transportasi sekaligus rumah kalian dalam game. Banyak peralatan dan persediaan bahan baku di bawa oleh rakit. Sehingga, kalian perlu menjaga dan membangunkannya menjadi lebih baik. Bangun rakit menjadi sebuah rumah untuk melindungimu dari ancaman yang selalu ada.

Raft Survival

Baca juga : Endling: Extinction is Forever – Game Petualangan

Selain menjadi tempat tinggalmu, kamu juga harus menjaga dirimu sendiri. Menjaga dari rasa lapar dan haus untuk dapat bertahan hidup. Selain itu, tentunya ada ancaman lain seperti hewan liar, monster dan beberapa bandit. Kumpulkan berbagai barang, mulai dari peralatan hingga bahan baku. Barang-barang tersebut dapat digabungkan untuk membuat item tertentu yang lebih berguna.

Raft Survival: Desert Nomad merupakan game simulasi bertahan hidup yang seru. Menjelajahi gurun pasir dengan sebuah rakit terbang, tampak menarik untuk dimainkan. Mencari dan mengumpulkan berbagai sumber daya menggunakan alat-alat yang perlu dibuat terlebih dahulu. Menjadikan permainkan akan semakin menyulitkan. Buat dan gunakan barang-barang yang berguna untuk bertahan hidup.

Raft Survival: Multiplayer

Baca juga : Beyond Dark Tales – Game Cerita Petualangan

Fitur Game

Jelajahi Dunia Baru

Di suatu tempat yang gersang dan tandus, kalian akan mencoba untuk survival. Melakukan perjalanan menggunakan rakit terbang di dunia yang luas. Cermati detail sekecil apapun untuk menemukan sumber daya. Di dunia yang luas ini, terdapat berbagai hewan yang siap untuk diburu.

Kumpulkan dan Produksi

Di dalam game survival ini kalian harus mengumpulkan berbagai bahan baku yang berguna. Selanjutnya kamu bisa memproduksi berbagai barang. Seperti memproduksi air minum dari ekstrak air hujan dan memproduksi makanan sendiri. Semuanya dapat dilakukan di rakitmu.

Rumah Terbang

Di game ini kamu akan diberikan satu kendaraan unik. Yaitu sebuah rakit yang di pasangkan dengan balon udara. Selain menjadi alat transportasi, rakit ini juga sebagai tempat tinggalmu. Semua peralatan yang dibutuhkan dapat kalian bangun di rakit tersebut. Kalian memulai dari nol, membangun rakit menjadi sebuah rumah.

Raft Survival: Desert Nomad Download

Berbagai Tugas Menarik

Selain berusaha untuk terus hidup, di dalam permainan juga terdapat beberapa misi atau tugas. Setiap menyelesaikan tugas, akan ada hadiah menarik. Yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mempercepat pengembangan rakit.

Grafis 3D yang Berkualitas

Selain memiliki cerita yang menarik, game ini memiliki visualisasi yang tidak kalah menarik. Setiap benda dapat terjadi sangat detail dengan kualitas HD. Dengan grafis terbaik ataupun rendah. Hal itu bisa disesuaikan dengan kemampuan perangkat. Jadi, tak usah khawatir untuk bermain di semua ponsel.

Baca juga : Wild Gunner – Rogue Adventure, Game Arcade Retro

Raft Survival: Desert Nomad merupakan game petualangan survival dengan tema yang cukup segar. Mencoba bertahan hidup diatas rakit. Memiliki penyegaran dengan item, lokasi, dan cerita baru. Dibanding dengan seri sebelumnya. Ukuran memang terbilang kecil. Namun, visual yang disajikan cukup detail. Sebagai game survival tentunya kalian harus berusaha mengumpulkan berbagai barang. Namun, ukuran storage yang disediakan cukup terbatas. Ini menjadi tantangan tersendiri.

Download Raft Survival: Desert Nomad

Raft Survival: Desert Nomad Gameplay

Booth Game Website Top Up Game Termurah, Cepat dan Terpercaya. Tersedia Berbagai Produk Digital dan Metode Pembayaran Yang Mudah. Transaksi Otomatis 24 Jam.