IDBS Bus Simulator – apk download

Game IDBS Bus Simulator

Download Game IDBS Bus Simulator

Download apk Mobile Bus Simulator
Versi6.1
Update28 Agustus 2019
Ukuran137mb
Download10.000.000
DeveloperIDBS Studio
Yang barufix minor bug
Support 64-bit

Tentang Game

IDBS Bus Simulator Indonesia merupakan permainan game simulasi berkendara. Game yang yang ditawarkan oleh IDBS Studio yang juga banyak membuat game simulator. Anda akan berkendara menggunakan bus Indonesia dan mengelilingi kota kota yang ada. Anda berkesempatan mengunjungi tempat di berbagai daerah dan mengantarkan penumpang.

Permainan-permainan Bus simulator Indonesia pertama.

IDBS Bus Simulator memiliki kontrol yang mudah. Cukup ketuk tombol pada layar untuk melaju, mempercepat lajunya, mundur, dan membuka pintu agar penumpang dapat naik dan turun dari bisnya. Dengan kontrol yang mudah ini, Anda dapat mengantarkan penumpang pada setiap trayek bis yang ada dan bersenang-senang di dalam game.

Selain itu, Bus Simulator memiliki beberapa sudut pandang untuk kameranya termasuk juga ada kamera 360. dan juga kontrol yang dapat disesuaikan, dengan opsi untuk mengendalikan bisnya menggunakan tanda panah pada layar, atau akselerometer peranti dan sebagainya

permainan ini adalah permainan Bus Simulator Indonesia 3 dimensi
seperti bis asli. Dan juga, Simulator ini memiliki banyak fitur yang membuat bermain game akan menyenangkan.anda bisa mengendarai bus ini dengan sangat menyenangka dan seru

Permainan Simulator Bis Android Pertama di Indonesia

Game Bus Simulator adalah alat simulasi bis bagus untuk peranti Android. Meskipun banyak game serupa, Game ini cukup menghibur Anda selama berjam-jam sambil mengantarkan penumpang ke seluruh penjuru kota.

Fitur Game

  • Dapat menambah MP3 untuk mendengarkan musik
  • Variasi Bus, penambahan lampu Strobo
  • Kostumisasi bus dan skin bus
  • Siklus hari penuh, sistem cuaca, awan dan lainnya
  • Sistem traffic atau lali lintas
  • Variasi sudut pandang kamera dan kamera 360, dan masih banyak lagi!

Screenshot on the Game

Tampilan Game IDBS Bus Simulator
Interior game IDBS Bus Simulator

Kekurangan game IDBS Bus Simulator

  • Rute jalur tidak sesuai map

Booth Game Website Top Up Game Termurah, Cepat dan Terpercaya. Tersedia Berbagai Produk Digital dan Metode Pembayaran Yang Mudah. Transaksi Otomatis 24 Jam.