Plague Inc Apk Download ( 1.1.83 )

Plague Inc Apk
Plague IncPlague Inc Apk DownloadMod apk

Plague Inc

Plague Inc Apk | plague Inc adalah perpaduan unik dari strategi tinggi dan simulasi realistis yang menakutkan. Bagaimana tidak, di dalam permainan kita dapat menginfeksi manusia di seluruh dunia dan membuat wabah penyakit atau virus. Selain dapat menyebarkan infeksi, anda juga dapat membantu untuk memulihkan keadaan dengan memberikan bantuan.

Miniclip adalah pengembang dan penerbit yang berbasis di Swiss. Perusahaan mereka didirikan pada tahun 2001 dan hingga saat ini telah membuat dan merilis lebih dari 1.000 game yang didistribusikan secara luas di seluruh dunia. Awalnya, game mereka hanya dikembangkan di platform browser ( Plague Inc PC ). Tentunya game ini awalnya hanya dapat dimainkan di PC atau yang biasa disebut Plague Inc : Evolved Namun sejauh ini, mereka telah mengembangkan game di banyak platform lain seperti Android dan iOS. Namun tidak hanya itu, mereka juga mengembangkan Plague Inc Premium yang memiliki Unlimited DNA.

Baca juga : Download Apk Angry Bird

Saat bermain Plague Inc, Anda bermain sebagai penjahat dengan tujuan menghancurkan umat manusia. Biasanya, permainan mengarahkan pemain di sisi baik untuk menghadapi kejahatan. Namun game ini sebaliknya, membuat Anda bermain sebagai penjahat yang menyebarkan kuman ke seluruh dunia. Tugas utama Anda adalah meracuni seluruh umat manusia dengan virus yang Anda buat, lalu menjadi taipan teroris biologis yang menyebarkan ketakutan.

Plague Inc mensimulasikan secara rinci Bumi kita dan proses epidemi. Permainan ini terdiri dari 3 level yang berbeda mudah, sedang, keras. Setiap tingkatan sesuai dengan kesadaran umat manusia.

Misalnya, dalam modus gampang, masyarakat tidak memiliki kegiatan higienis, dokter malas mencari pengobatan, dll. Atau dalam modus sulit, setiap orang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap pencegahan penyakit. Laboratorium penelitian terus bekerja untuk menemukan obat-obatan.

Baca juga : Download Apk Into the Dead

Fitur Game Plague Inc

  • Grafik yang disajikan sangat realistis dan memiliki pengontrol wabah yang canggih.
  • Terdapat banyak petunjuk dan tutorial dalam game jadi kamu tidak akan bingung.
  • Tersedia lebih dari 12 jenis penyakit berbeda dengan strategi yang sangat berbeda untuk dikuasai.
  • Terdapat fitur penyimpanan cloud, sehingga dapat tersimpan dengan aman.
  • Lebih dari 50 negara yang dapat diinfeksi, serta ratusan wabah pandemi yang dapat terjadi di dunia game ini.
  • Selain itu, terdapat sistem ranked antar pemain dan sistem pencapaian
  • Pembaruan perluasan menambahkan pikiran yang mengendalikan Neurax Worm, zombie yang memproduksi Virus Necroa, Kecepatan Berjalan, dan Skenario kehidupan nyata!
  • Kamu akan menyebarkan, mengendalikan, dan menghentikan wabah secara global, dan anda bisa manjadi pahlawan bukan ?

Baca juga : Subway surf

Telah diterjemahkan ke berbagai bahasa, seperti dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Portugis Brasil, Italia, Prancis, Jepang, Korea, dan Rusia.

Plague Inc Apk

Informasi Game

Versi1.18.3
Update12 November 2020
Ukuran72 mb
Download50.000.000+
DeveloperMinclip.com
Yang baruBisakah kamu menyelamatkan dunia? Kendalikan dan hentikan pandemi global yang mematikan. Alokasikan sumber daya untuk meningkatkan kapasitas pengujian, membuat masker wajah wajib, mengunci negara, atau mengembangkan vaksin di Plague Inc.

Dapat update terbaru seputar dunia game, game google doodle populer, mod apk, game mod, game nomor 1 di dunia, download apk dan berita update lainnya hanya di Booth Game ID. Ikuti juga fanpage Facebook dan Instagram kami.

Booth Game Website Top Up Game Termurah, Cepat dan Terpercaya. Tersedia Berbagai Produk Digital dan Metode Pembayaran Yang Mudah. Transaksi Otomatis 24 Jam.